Jumat, 31 Juli 2009

Mimpi yang Aneh

Hey all, kemarin aku mimpi begini cerita nya :
Sekelompok besar alien dari planet Duitsapi menyerang bumi. sehingga aku dan teman sekelasku harus membasmi (emang kecoa) para alien sapi mata duitan itu. Jadi ada 3 kelompok, kelompok tanah senjatanya pedang ,kelompok udara senjatanya pesawat jet, kelompok air senjatanya ranjau. tadinya aku mau masuk ke kelompok tanah tapi senjatanya itu doang jadinya aku masuk ke kelompok udara kan lumayan dapet pesawat jet. akhirnya pertarungan terjadi . akhir tinggal 3 orang dari bumi aku (kelompok udara), malika (kelompok tanah),dan Iyan (kelompok air). berkat kerja sama yang keras (ceuilee) kelompok alien mata duitan itu bisa dikalahkan . Anehnya tiba- tiba Iyan Berubah menjadi lumba-lumba (aneh kan).
Eh jam weker aku bunyi deh.

1 komentar:

  1. HWa...Ha...Ha... dasar yach kamu ini! ada-ada wae. Dita cullen rocks!! Salam BFF, Malika

    BalasHapus